Minggu, 14 Maret 2010

Go SMA 8 Tangerang

Selamat datang di Zona Perubahan JOSS. Jujur Optimis Semangat Simpatik.

Inilah saatnya sedikit keluar jakarta menuju Tangerang. Sebelumnya di Depok, sehari kemarin full job di SMPIT Al Falah dan Kampung Lio bersama teman-teman FIK UI. Materinya tentang training motivasi. Acara yang diselenggarakan minggu, 14 Maret 2010 ini alhamdulillah berlangsung lancar. Tim JOSS yang terdiri dari Lukman, Ossy, Alfian dan saya sendiri Akhmad Basori SE, motivator joss indonesia segera beraksi. Rahasia bagaimana sukses seketika dan bagaimana merubah diri luar biasa dijelaskan tuntas baik melalui metode success story, film, music, bahkan kontemplasi atau perenungan.

Ada tiga hal yang nantinya juga akan diulas di SMA 8 Tangerang bahwasannya kita generasi mudah haruslah punya cita-cita setinggi langit. Begitu BUng Karno selalu berujar dan berwasiat. Gantungkan cita-cita ke langit dan biarkan kaki masih berpijak di bumi agar semua dapat realistis terjadi. Mau apapun kita bisa asal mau dan berusaha serta berdoa.

Rumus kedua adalah bagaimana menyiapkan cara belajar untuk menempuh ujian. Ternyata rumusnya adalah latihan, latihan dan latihan. Tidak ada kata tidak. Mengapa, karena cara kerja otak akan berpengaruh sebanyak kita tahu jika kita terus mengulang-ulanginya.

Terakhir adalah menjadikan sukses adalah hak kita semua. Tidak ada satu makhluk di dunia ini yang tidak diciptakan sukses, justru kitalah yang menjadikan kegagalan buat kita. Mungkin usaha kurang, mungkin berdoa kurang, bahkan boleh jadi tujuan itu boleh jadi tidak sepenuhnya kita inginkan. So sukses buat semua.

salam JOSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar