Kamis, 14 Mei 2009

Testimoni Training di SMART

"ini adalah sebuah training yang membuat pikiran saya BEREVOLUSI"
Subandi Rianto

"Luar Biasa! tanpa LCD komunikasi lebih lancar, lebih dapat dan mudah-mudahan lebih manfaat"
adyteguh@yahoo.com

"Great! Saya semakin yakin merambah dunia olah raga..hahaha..Saya ingin menunjukkan bahwa hobi bermain sepakbola tidak bisa dipandang sebelah mata, karna mungkin hobi itu yang akan menjadi marketable skill"
Nugraha Alimurti

"Super,....setelah dapat training dari Kak Basori. Mimpi saya jadi bertambah banyak. Dan saya berkomitmen untuk merealisasikannya. Maju Indonesia Berlian 2020"
allin2thumbs_up@yahoo.com

"Banyak hal yang anda sampaikan sudah pernah disampaikan oleh motivator lain. Tapi KHARISMA anda benar-benar keluar jadi tmbah semangat....Doain semoga semangat ini tetap bertahan sampai mati"
dari calon Ketua BEM ITB Yazid Ridla

"RUARR BIASA!!!" saya begitu TERMOTIVASI!!! Mohon doanya supaya KAMI BERHASIL"
Sri Darma Cipta Rukun Damai

"Kak Bas Suaranya lantang banget...."
Abdul Qodir

"Raihlah impian anda untuk diri, keluarga, agama dan bangsa"
Dahlan Fauzi

"MantaB"
Victor Febriandi

"Menggugah jiwa dan Memotivator diri"
Amma Mulia Romadoni

"sangat memotivasi, semangat, .."
fajar solihin putra

"good, trainingnya ngena banget...jadi pengen ikutan sukses juga.."
syahid ismail

"nonstop speak...many valueable thing. Its answer longstanding question"
muhammad husein

"training ini membuat saya lebih paham apa yang akan aku lakukan di masa yang akan datang. dan aku juga lebih mengenal diriku sendiri"
ardi susilo

"motivasi berbasis pengalaman dan cita-cita! sungguh luar biasa."
donald bebek

"Luar biasa!Inspiratif banget. Beda sama motivator-motivator lain, isinya ringan, jadi gampang dicerna (kayak makanan)"
M. Syukron R.

"sangat menyenangkan bisa mengetahui apa yang anda sampaikan"
fathul

"Insyaallah materi dari Kak basori akan saya ingat dan terus saya praktikkan. Ini karena mendengar dari pengalaman kak basori dan latar belakang yang sama. Ini menambah percaya diri dalam diri saya"
muhammad ihsan

"apa yang disampaikan membuat saya tadi tak takut kuliah. dan saya berusaha akan melebihi anda"
riyanto

"inspirasi yang akan membuat saya lebih maju dan sukses ke depannya....Thank you ya...."
yoki putra

"sangat mengesankan dan menyenangkan. mengajarkan cara berpikir positif dalam menghadapi kehidupan.:)" salam sukses
andi_rhiezwan@yahoo.co.id

"RUARR BIASA!!! Semangat kak Bash dan motivasinya ngingetin arti semangat untuk saya menyongsong ITB"
mahbubi

"Thankz yo all...motivasinya membuat saya mempunyai semangat baru untuk menjadi yang lebih baik"
ripkirijkie@yahoo.com

"saya gak ngomong pas acara gara-gara saya jadi benar-benar sadar kalau saya punya impian besar dan saya yakin bakal terwujud dengan rencana yang saya susun (penyebabnya : training ini)"
reizza_driand@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar