Kamis, 03 Februari 2011

JOSS Public Training


Ini adalah training perdana dari JOSS Training Center dalam memberikan manfaat kepada generasi muda. Disini akan banyak diberikan inspirasi, tips, semangat, motivasi dan gairah untuk sukses UN dan SMPTN dan dikhususkan baik untuk kelas 10, 11, dan 12. Training yang akan diselenggarakan kurang lebih masing-masing 4 jama dengan 2 sesi akan banyak membentuk karakter mental siswa untuk pantang menyerah, mempunyai strategi belajar yang jitu dan mampu menancapkan cita-cita setinggi langit. Memang ini tidak mudah, tetapi bisa dan sudah banyak bukti yang telah menorehkannya.

Bertempat di Pusat Studi Jepang, kampus Universitas Indonesia, Depok ini sengaja dipilih agar siswa SMA merasakan feel experience menjadi mahasiswa UI sehari. Berikut harga tiket masuk juga free termasuk kaos kebanggaan UI "We Are The Yellow Jacket" yang sudah terkenal dengan logo JOSS juga tentunya. Memang ini event sudah ditunggu lama oleh banyak alumni JOSS yang sudah tersebar di banyak sekolah baik negeri maupun swasta. Baik di Jakarta maupun di kota-kota bodetabek lainnya. Sekaligus ini adalah ajang silahturahmi kembali untuk merecharge semangat, komitmen dan menempa diri lebih hebat lagi.

JOSS dengan Marti yang juga alumni FIB UI akan menorehkan sejarah pertama kali perhelatan JOSS Public Training di UI. Semoga ini bisa membantu banyak mimpi anak bangsa untuk kuliah di Perguruan Tinggi yang rasanya tidak mungkin karena terkendala biaya dan ilmu tentunya bisa diperoleh tips untuk mengatasinya.

Salam JOSS dan See you at UI ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar