Jumat, 21 Agustus 2009

JOSS Memory in Augustus

Memotivasi, memberi energi, berbagi, dalam keceriaan dan kemeriahan
ditunggu tuk harapkan perubahan
aku hanya bisa membantu
jika kamu mau dibantu

beban beratku bagaimana adanya aku memberi perubahan
adanya aku menjadi setitik komitmen perbaikan
walau aku bukan apa-apa
aku bukan siapa-siapa
tapi aku mencoba menjadi orang besar
untuk melakukan apa-apa yang besar
menjadi siapa orang yang besar
ya...aku mencoba..
semoga tuhan terus memberikan kelapangan
memberikan kekuatan
dan keikhlasan untuk berjuang di jalan ini

aku tak tahu sampai kapan bisa berbagi
tapi yang kutahu setiap undangan adalah
amanah Tuhan untuk diriku dalam rangka
proyek besar perubahan peradaban
yang lebih jujur optimis semangat dan simpatik
yang ku yakin tidak ahanya aku yang mengembannya...

menjadi teladan
menjadikan hidupku menginspirasi orang
menjaga kelakuan
dan bersikpa profesionalisme untuk yang terbaik
adalah sebuah tantangan dan resiko

semoga ini adalah jalan seorang pejuang
untuk melahirkan pejuang-pejuang pembaik peradaban
bangsa ini butuh motivator
bangsa ini butuh motivator yang bukan motivator seorang
tapi
setiap seorang adalah motivator dirinya
untuk perbaikan dirinya demi memperbaiki negeri ini

salam perbaikan

(ramadhan moon is the struggle moon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar