Kamis, 06 Januari 2011

JOSS 2011 : JOSS Sacrifice

Tahun baru identik dengan semangat baru, prestasi-prestasi baru, dan capaian-capaian baru. Tak terkecuali dengan JOSS sendiri. Selama bulan Januari ini akan digeber untuk menyelesaikan 3 buku yang akan dicetak oleh JOSS Publishing. Buku ini dengan judul:
1. JOSS Value Added, buku yang dikhususkan untuk pegawai atau karyawan perusahan untuk memiliki nilai tambah di perusahaan. Sehingga hidup lebih bernilai dan bermakna.
2. JOSS Leadership, yakni sebuah buku yang didedikasikan untuk dunia pendidikan organisasi baik di kampus maupun di sekolah.
3. JOSS Motivation, yakni sebuah buku yang akan memacu semangat belajar untuk lebih pintar, lebih rajin, lebih semangat dan tentunya mempunyai prestasi yang makin bersinar.
Untuk ketiga tujuan ini, sacrifice yang akan dilakukan adalah,
1. Investasi membaca untuk referensi 1 jam sehari
2. Menulis buku dengan jam terbang 10 jam sehari
3. Menyemangati diri dengan ibadah sholat tepat waktu lima waktu.

Inilah resolusi pertama di bulan Januari. Bangun lebih pagi pukul 3 dini hari. Awali diri dengan sholat Tahajjud dengan meminta petunjuk Ilahi dan terus menulis hingga jam yang dikomitmenkan dapat terwujud. Bulan Februari adalah bulan love sacrifice. Cinta membutuhkan hasil dan juga pengorbanan. Buku ini nanti akan saya jadikan mahar dalam pernikahan, persembahan anak sholeh buat ibu yang sudah meninggal, dan untuk cita-citaku berbakti kepada Ibu Pertiwi, Indonesia Raya Sang Mercusuar Dunia.

Salam JOSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar