Senin, 12 April 2010

JOSS Leadership Program

Dalam rangka merayakan ulang tahun Motivator JOSS Indonesia, Akhmad Basori, S.E. yang ke 24, pada tanggal 25 Mei 2010 ini, maka dibuatlah sebuah komitmen untuk terus berbagi dan berkontribusi kepada generasi muda khususnya pelajar-pelajar SMA dan aktivis mahasiswa. Oleh karena itu lahirlah JOSS Leadership Program yang merupakan JOSS training kepemimpinan yang pertama yang mampu membangkitkan semangat kepemimpinan dalam diri dan organisasi. Training ini merupakan intisari dari pengalaman dahsyat yang diterima dan sudah ampuh terbukti saat diaplikasikan dalam sehari-hari. Disarikan dari :

1. Global Leader Workshop yang diikuti di Korea Selatan selama 5 minggu.
2. The Young Candidate Metro TV 2009 yang menampilkan profil pemimpin muda Indonesia.
3. The Next Leaders dari The Lead Institut Universitas Paramadina yang dikarantina selama 5 hari dengan menghadirkan tokoh-tokoh pemimpin nasional.
4. The Future Leaders dari PPM School of Management yang juga dikarantina selama seminggu lebih untuk belajar learning by doing kepemimpinan yang dibutuhkan masa depan.
5. Kandidat Ketua BEM UI 2007, yang mana memompa semangat untuk membalas kegagalan dengan keberhasilan yang lebih besar, membalas kekecawaan dengan kegembiraan yang lebih dahsyat dan meneruskan misi untuk terus berbagi dan berkontribusi buat generasi muda bangsa baik dengan ilmu, tenaga, waktu maupun materi.

Training ini akan dibawakan selama 3 jam yang diberikan secara gratis kepada pengurus OSIS atau aktivis BEM Kampus. Training diberikan dengan metode :
1. simulasi
2. games
3. full musik
4. video inspirasi
5. kontemplasi.

Segera daftarkan sekolah anda dengan mengirimkan surat penawaran ke email motivatorjoss@yahoo.com dan dengan menghubungi langsung JOSS management di 0856 1678 136.

Salam JOSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar